Hazard Sudah Jago Sebelum Lahir

 Hazard lahir dari pasangan pemain sepak bola, Carine dan Thierry Hazard. Thierry, si ayah, sebelumnya pernah bela kesebelasan sepakbola pemula Belgia, Louviere, yang bertanding di seksi tiga. Dalam pada itu, Carine, adalah striker sepakbola wanita di liga sepakbola Belgia yang bermain untuk kesebelasan Manage.

Hazard tercipta dari king88bet login alternatif sepakbola. Ibunya seorang striker. Ayahnya adalah pemain belakang yang andal saat kuasai bola. Karena itu tidaklah aneh sekarang Hazard menjadi satu diantara pemain terbaik dunia. Bahkan juga bukan mustahil Thorgan, Kylian dan Ethan akan meng ikuti tapak jejak si kakak di masa datang.

"Saya ada dalam perutnya saat dia bermain. Umur kandungannya telah 3 bulan," papar Hazard pada interviu dengan Independiente.Hazard memang tidak pernah melihat si ibu bermain. Tetapi lebih dari itu, sebetulnya dia sebelumnya pernah bermain bersama ibunya. Ini karena ibunya itu baru stop bermain sepakbola sesudah kandungannya berumur 3 bulan.


"Semenjak kecil saya selalu meng ikuti ayah saya melihat laga sepakbola," ingat Carine sama seperti yang dikutip Le Parisien. "Saya bermain [saat mengandung], selanjutnya saya cetak gol. Ini maknanya, Eden telah cetak gol bahkan juga saat sebelum dia lahir! Dia harus mengucapkan terima kasih pada saya!"

Eden Hazard adalah anak sulung. Kemudian, dia King88bet tiga adik, yang keseluruhnya lelaki. Seperti kata peribahasa buah tidak jauh dari pohonnya, adik-adiknya juga meniti karier di sepakbola; Thorgan, Kylian dan Ethan.


Thorgan Hazard yang tidak sama 2 tahun dengan Eden, sekarang ini bela kesebelasan Bundesliga, Borussia Moenchengladbach. Sementara itu Kylian yang tidak sama 4 tahun tengah bela kesebelasan Hungaria, Ujpest. Sang bungsu, Ethan, berbeda 13 tahun dengan Eden, sekarang tetap di sekolah tinggi Tubize, sekolah tinggi yang memperbesar Eden, Thorgan dan Kylian.



Hazard sendiri mengetahui Hazard Sudah Jago Sebelum Lahir memang di turunkan dari ke-2  orang tuanya. Bahkan juga Hazard mengaku bila dia di inspirasi dari si ibu dalam pemilihan posisi dalam profesinya.


"Saya mengikuti ibu saya sebagai pemain. Ayah saya bermain sebagai bek, tetapi dia tenang waktu kuasai bola. Ibu saya seorang striker. Saya memang sebelumnya tidak pernah melihatnya, yang saya ingat malah saat saya melihat ayah saya bermain. Sebenarnya, saya ialah gabungan talenta terbaik mereka," papar Hazard.

Postingan populer dari blog ini

BBC Symbols: Alan Turing was actually a deserving champion - however where were actually the ladies?

Microchipping Workers: A Increasing Pattern in the Future of Function?

Running the numbers